Skip to main content

Edisi Tugas Akhir

Kebiasaan yang jarang sekali saya lakukakn selama 3 tahun ini, selama saya berada di kampus adalah, mengunjungi sebuah ruangan yang terdapat koleksi-koleksi buku, dengan nuansa hening nan sepi, apalagi kalau bukan Perpus. Perbedaan suasana perpus dari awal saya memasuki kampus ini ditahun 2011, hingga saat ini, banyaaak banget perubahaan yang menonjol. Mulai dari tata ruang, sampai furniture tambahan sebagai sarana baru demi kenyamanan mahasiswa. Semenjak kedatangan angkatan 2012, penataan ini mulai di garap, hingga seperti saat ini yang terlihat. ( Foto menyusul yaaa ). Berada di ruangan seperti ini seperti layaknya rumah sendiri.. Uenjoy, santai, leyehan, gulung-gulung.. haha, bercanda lah yaa, tetep gunakan attitude mahasiswa yang berperilaku sopan. Well, sampai terasa enak di ruangan seperti ini, rasanya susah move on, buat cari makan siang, karena perut uda mulai berbunyi keroncong. Rasanya kurang pas, kalau nggak ada yang anterin makanan kesini, mau delivery apa ya hari ini?, hayooo enaknya apa kalau sudah di UC mesen makanannya?

by: ar.foodgram

by: ar.foodgram




Baiklah, berhubung saya kategori mahasiswa yang jarang banget berkunjung disini, sekalinya ke perpus, mencari pencerahan dan cahaya Illahi, karena penggarapan Tugas Akhir, plus suasana perpus yang kini sudah berubah, setidaknya jadi penyemangatlah yaaa untuk ngerjain skripsi.  Ganbatte!!!

Blogger saya akhir-akhir ini, mungkin terlihat sepi, mungkin terlihat suram. Demi masa depan yang tidak suram, saya harus relakan salah satu di antara kalian. Blogger or Final Task. Sebagai mahasiwa tingkat akhir, tentu akan pilih point ke-dua dari pada point pertama. Kemungkinan untuk point pertama, sebagai peralihan jika jenuh mulai menyerang! (ngomong opo seh..). Apapun kesulitan yang saya hadapi di kampus tercintah ini, semoga membuahkan hasil yang tidak mengecewakan nantinya. Kebanyakan mereka-mereka yang sudah lulus bilang, " kalau uda lulus pasti bingung mau kemana, Tau gimana rasanya dunia luar yang sebenarnya seperti apa". Dunia ini nggak perlu dirasakan, tapi dijalani. Gimana mau ngerasain, kalau kehidupan aja tetep jomblo. Ooops! 
#wannabe#JombloBerkualitas#danberakhirdenganpernikahanyangbahagia. hahahahaamiin.

Sekian dulu ya guys. Pagi senin yang cerah dan menyenangkan, semoga proposal saya ini di terima dengan baik, dari perbaikan proposal yang sudah sekian kalinya. :") hiksss. Pesan saya ringan saja untuk diri sendiri, dan mungkin untuk kalian yang lagi ontheway penggarapan skripsi juga. " Ganbatte ya!", bye.....

by: ar.foodgram

Comments

  1. lucu bacanya :)
    feedback my blog www.ghuroba.org
    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hend, salam kenal dan thankyou uda mampir.. :D

      Delete

Post a Comment