Skip to main content

Skin Care Product

AR.foodgram

Selamat malam buddy.. Kali ini saya mau review sedikit aja, tentang salah satu produk kecantikan baru yang saya dapatkan informasinya melalui sosial media Instagram.. Let's check out..!

Asal-muasal saya bertemu dengan produk ini, pada saat itu saya hanya menikmati melihat-lihat foto di explore (IG) , dan nggak tau gimana, saya menemukan salah satu akun yang mempromosikan produk ini. Jujur saya bukan tipikal orang yang gemar atau mudah percaya dengan produk-produk kecantikan yang dijual secara online, termasuk produk kecantikan lainnya yang di import. Awal pertemuan si tidak menimbulkan efek apa-apa ke saya, maksudnya, belum ada ketertarikan. Di hari kedua, saya melihat akun asli dari avoskin, entah itu saya lihatnya secara otomatis melalui sponsored atau bagaimana saya lupa (hehe), saya iseng lagi klick untuk melihat langsung. Promo-promo awal yang di tawarkan saya mengira merk ini menjual produk masker wajah juga, dengan memasang foto wajah wanita yang menggunakan masker, plus menjelaskankan keunggulan buah avocado dan hal lainnya yang dapat membantu mengatasi jerawat, secara alami. Ternyata mereka tidak menjual produk masker wajah, hanya penjelasan saja tentang keunggulan buah alpukat. Semakin melihat-lihat akunnya, semakin penasaran juga dengan produk bermerk avoskin ini. Selain dari khasiatnya, saya juga melihat dari kemasannya  tidak terlihat "murahan", dan warna kesayangan saya juga nih, warna Tosca. Saya coba jelajahi website resmi, dan saya juga sempat menanyakan banyak hal pada adminnya mengenai produk ini. Alhamdulillah si admin tetep sabar dan menjawab semua pertanyaan saya. 

Well, pada akhirnya sayapun mencoba order produk ini, ternyata lokasi pabrik berada di Jawa Tengah, tepatnya di  kota Yogyakarta, di daearah Bantul. Awal pembelian saya mencoba membeli sabun wajah dan juga spray wajah yang berkemasan botol, karena harganya relatif murah (hehe). Mereka menjual produknya ada yang perpaket, ada juga yang per item. Kalian bisa check website resminya di http://avoskin.net

Awal penggunaan ternyata sabun wajahnya cocok banget dipakai. Pokoknya recom banget buat kalian yang tipe kulit wajahnya berminyak. Pada saat itu memang kondisi muka saya lagi berjerawat, yaa walaupun nggak begitu banyak, tapi tetep aja ngeganggu banget. Setelah testy produk facial washnya, muka aku jadi nggak kusem lagi, dan nggak terlalu berminyak. (pemakaian bertahap ya, tidak sekali pemakaian langsung terasa). Saat menjelang tidur juga saya coba rutin semprotkan wajah dengan spray khusus wajah, itupun juga kerasa setelah wajah dirasa sudah kering (tidak basah lagi), kulit jadi lebih halus. Dengan pemakaian bertahap dan teratur juga, jerawat sedikit berkurang. Makadari itu saya sampai mesan komplit produknya, supaya hasilnya maksimal. Fungsi krim malam yang khusus mengurangi jerawat, dan krim pagi yang khusus melindungi kulit dari sinar UV. Dari segi kemasannya mungil, jadi mudah juga dibawa kemana-mana, simple. 

Mau tau produk ini lebih banyak lagi??? saya sarankan hubungi langsung pihak avoskin yang berdomisili di Jogja. Fast respond, Good respond. Semoga review ini bisa bermanfaat ya.... seeyou!


AR.foodgram



Comments